Tuesday, September 20, 2011

Klappertart Coklat

Klappertart coklat ini sebenarnya gak diniatidari awal... Maksudnya aku gak ngambil satu resep khusus klappertart coklat.
Critanya lagi ngerjain orderan klappertart wilton yg original.  Masih ada sisa adonan cukup banyak, karena memang aku bikinnya lebih dari satu resep.  Jadi separuh sisa adonan aku aku tambahkan bubuk coklat, separuhnya lagi aku kasih parutan keju.
Hasilnya...yg klappertart keju, udah terasa kejunya...tapi aku kok masih belum sreg yaa... mungkin perlu ditambah dengan parutan keju di atasnya.  So, maaf kalo klappertart kejunya belum ada dokumentasinya...:)
Nah, kalo yang klappertart coklat, hasilnya....mmmmm....yummyyyyyy....Aku sukaaa.... 
Untuk klappertart coklat ini, resepnya plek sama resep klappertart wilton yang ini nih..
Sama sekali gak ada yang aku ubah..ehh, aku cuma skip kismis aja untuk klappertart coklat ini.  Jadi isinya hanya kelapa muda dan kenari dengan rasa coklat yang kuat.  Kuncinya aku rasa adalah pemilihan bubuk coklatnya.  Supaya rasanya yummy, pilih bubuk coklat yg berkualitas.  Mereknya boleh sesuai selera.  Kebetulan kalo aku cocok banget dengan Bensdorf (kadang-2 seringnya nyebut Bensdrop...).  Hasilnya buatku udah enak banget..
Nah, dari resep klappertart original, tambahkan aja bubuk coklat sesuai selera.  Aduk rata, panggang sesuai petunjuk di resep.  Ini nih tampilannya klappertart coklat yang yummy itu....*hmmm...kebayang lagi deh enaknya..:)*



Cobain yuukkk...:)

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design